Sambutan Ketua Osis Lama dalam Pemilihan Ketua Osis Baru

Ok selamat datang diblog saya. Dalam postingan saya kali ini, saya akan memberikan sedikit contoh tentang Sambutan Ketua Osis Lama dalam Pemilihan Osis Baru masa bakti 2016/2017 SMK Amirul Mu'minin Sidareja.



Assalamu’alaikum. Wr. Wb

..( Muqodimah )..

Yang terhormat, Kepala Smk Amirul Mu’minin sidareja
Yang saya hormati, Waka Kesiswaan Smk Amirul Mu’minin sidareja
Yang saya hormati, Pembina Osis
Yang saya hormati, segenap dewan guru dan staff karyawan Smk Amirul Mu’minin sidareja
Rekan-rekan osis yang saya banggakan serta teman-teman yang saya sayangi.

Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT. Yang telah memberikan taufik, rahmat dan hidayah kepada kita semua, sehingga hari ini Sabtu 17 September 2016 kita dapat menyelenggarakan Pemilihan Ketua Osis masa bakti 2016/2017 SMK Amirul mu’minin sidareja tercinta. Shalawat serta salam semoga tercurahkan kepada suri teladan umat, sosok pemimpin hebat, pejuang yang terhormat, Rasulullah Muhammad SAW. Yang kita nanti-nantikan syafaatnya kelak diyaumul qiyamah.
Saya mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada seluruh rekan osis yang telah membantu melaksanakan program kerja osis masa bakti 2015/2016 dengan penuh kesungguhan dan rasa tanggung jawab. Karena kesuksesan program kerja tersebut juga merupakan usaha kita bersama dalam membangun kemasyarakatan dalam lingkungan Smk Amirul Mu’minin sidareja yang indah, rukun, dan sejahtera.
Organisasi Siswa Intra Sekolah atau OSIS, merupakan sebuah organisasi yang tidak asing bagi sekolah manapun. OSIS merupakan organisasi siswa yang memiliki tanggung jawab besar bagi sekolah oleh karena itu, seorang ketua OSIS hruslah benar-benar kompeten untuk mengatur organisasi ini untuk dapat mewujudkan visi-misi sekolah.
Menjadi sosok ketua atau  pemimpin yang hebat memang bukanlah sesuatu hal yang murah dan mudah. Untuk mencapai hal tersebut kita membutuhkan modal dan edukasi yang harus terbendaharai. Otomatis membutuhkan tak sekedar nyali namun asa untuk meraih mimpi agar terwujud suatu organisasi yang dapat memberi kesan edukasi,inspirasi,serta fantasi bagi siswa/siswi anggota organisasi.
Pemimpin adalah seseorang yang berperan penting dalam lingkungan hidupnya. Seorang pemimpin harus siap memimpin dan di pimpin. Menghargai, adalah hal paling sederhana yang wajib dimiliki oleh seorang pemimpin. Jika seorang pemimpin tak dapat melakukan proses penghargaan, maka seorang pemimpin tak akan memiliki sikap saling mengerti dan memahami. Memang tak mudah untuk menjadi seorang yang mudah mengapresiasi namun dengan cara menghargai orang lain walau dari hal yang bersifat kecil namun dapat berdampak besar. Sebuah persepsi dalam diri saya mengatakan”langkah kecil yang baik akan menghasilkan hal besar yang lebih baik pula”.
Hal ini berkaitan dengan modal seorang pemimpin yang baik. Sebab pada hakikatnya yang menjadi seorang pemimpin itu bukanlah semata-mata hanya ketua namun, diri kita sendiri pun adalah seorang pemimpin yang memimpin diri kita sendiri agar terarah menuju gerbang kebahagiaan hakiki.
            Sekian sambutan yang dapat saya sampaikan, semoga bias menjadi motifasi bagi calon pemimpin baru kita. Dan semoga generasi osis Smk Amirul Mu’minin sidareja kedepannya bias lebih maju, lebih baik lagi untuk mengharumkan nama Smk Amirul Mu’minin sidareja. Dan dapat memotifasi siswa-siswi yang lain untuk menjadi PERKASA. Perkasa dalam arti yaitu :

P = Pandai dan berprestasi
E = Energik dalam bertugas
R = Rajin belajar, bekerja dan beribadah
K = Kreatif mengembangkan potensi akademik dan non akademik
A = Alim dalam ucapan dan perbuatan
S = Setia kepada sumpah, janji dan norma
A = Amanah dalam melaksanakan tugas, kewajiban dan tanggung jawab.

            Amin yarobbal alamin..
Sekian dari saya apabila banyak kesalahan kata yang kurang berkenan mohon ma’af yang sebesar-besarnya. Akhiru Kallam wabillahi Taofiq Walhidayah

Wassalamu'alaikum. Wr. Wb


sekian itulah contoh Sambutan Ketua Osis dalam Pemilihan Ketua Osis Baru. semoga bermanfaat
jangan lupa kunjungi juga postingan-postingan saya di www.azizkhozin.blogspot.com dan tunggu postingan-postingan saya yang lainnya. Terimakasih..


Newest
Previous
Next Post »