TENTANGKU



Mungkin aku terlalu berharap banyak


 Rasanya semua terjadi begitu  cepat
Kita berkenalan, lalu tiba-tiba merasakan perasaan yang aneh
Setiap hari rasanya berbeda dan tak lagi sama
Kamu hadir membawa banyak perubahan dalam hari-hariku
Hitam dan putih menjadi lebih berwarna ketika sosokmu hadir mengisi ruang-ruang kosong dalam hatiku
Tak ada lagi percakapan yang biasa, seakan-akan semua terasa begitu ajaib dan luar biasa
                Entahlah . . .
Perasaan ini tumbuh melebihi batas yang kutahu
Aku menjadi  takut kehilanganmu
Siksaan datang bertubi-tubi ketika tubuhmu tak berada di sampingku
Kamu seperti mengendalikan otak dan hatiku
                Ada sebab yang tak ku mengerti sedikitpun, aku sulit jauh darimu
                Aku membutuhkanmu seperti aku butuh udara
                Nafasku akan tercekat jika sosokmu hilang dari pandangan mata
Salahkah jika kamu selalu ku nomer satukan..?
Tapi, entah mengapa sikapmu tak seperti sikapku
Perhatianmu tak sedalam perhatianku, tatapanmu tak setajam tatapan mataku
Adakah kesalahan diantara aku dan kamu..?
Apakah kamu tidak merasakan yang juga aku rasakan..?
Mungkin kamu belum terlalu mengerti tentang perasaanku
Karena kamu memang tak pernah sibuk memikirkanku
                Berdosakah jika aku sering kali menjatuhkan air mata untukmu..?
Aku selalu kehilangan kamu, dan kamu juga selalu pergi tanpa meminta ijin
                Meminta ijin..?
                Memangnya aku siapa..?   kekasihmu..?
                Bodoh.. Tolol.
Hadir dalam mimpimupun aku sudah bersyukur, apalagi bisa menjadi milikmu seutuhnya
                Mungkinkah..?
Begitu sering kamu menyakiti, tapi ku ma’afkan lagi berkali-kali.
Lihatlah aku yang hanya bisa terdiam dan membisu.
Pandanglah aku yang mencintaimu dengan tulus, namu kau hempaskan dengan begitu mulus.
                Seberapa tak pentingkah aku..?
                Apakah aku hanyalah persimpangan jalan yang selalu kau abaikan, juga engkau tinggalkan..?
                Apakah aku tak berharga dimatamu..?
Apakah aku hanyalah boneka yang selalu ikut aturanmu..?
Dimana hatimu..??
Siapakah orang yang telah beruntung karena memiliki hatimu..?
Mungkin semua memang salahku,,
 Yang menganggap semua berubah sesuai keinginanku
Yang bermimpi bisa menjadi milikmu lebih dari teman
                Salahkah jika perasaanku tumbuh melebihi batas kewajaran..?
Aku mencintaimu tidak hanya sebagai teman,,
Tetapi juga sebagai seseorang yang begitu bernilai dalam hidupku
Namu semua jauh dari harapku selama ini
Mungkin aku memang terlalu banyak berharap.
Dan pasti kamu tidak sadar jika aku berbohong
Aku bisa begitu mudah melupakanmu
                MENJAUHLAH..

AKU INGIN DEKAT-DEKAT DENGAN KESEPIAN.
Previous
Next Post »